SALAM PENDUKUNG
img cagub
62895345379xxx - isi salam

img cagub
6282113606xxx - salam 3 jari

img cagub
1872689xxx - salam 3 jari

img cagub
1570776xxx - promosi instagram murah whatsapp 081807284505

img cagub
1872689xxx - aiko anji utari

img cagub
628124187xxx - semoga pak anies dan pak sandi menang utk jakarta, maju kotanya bahagia warganya. aamiin yra.

img cagub
628161434xxx - akhirnya segala upaya no.1 malah no.3 yang masuk putaran ke-2.... no.2 menang, jaya selalu jakarta.... amin

img cagub
400545xxx - program yg anda tawarkan sungguh unreal dan seperti dongeng dlm mimpi. layaknya kue di langit. impossible. jkt hanya butuh ahok djarot

img cagub
6285373122xxx - hallo saudaraku pendukung agus-silvi, mari lanjutkan perjuangan, kita titipkan harapan kita utk jakarta yg lebih baik kepada ahok-djarot. salam

img cagub
6281219846xxx - yang penting jangan 1 dan 3....salam 2 jari.... satuputaransaja

img cagub
6285650821xxx - mulutmu harimaumu, krn nila setitik rusak susu sebelanga

img cagub
302207xxx - anies sandi orang2 hebat, disayangkan diusungnya sama pks, jadi ga selera

img cagub
6281296068xxx - ya allah, tuhan yme jadikanlah ahok-djarot kembali memimpin kota jakarta, yg no atas ngapung aja dan no bawah nga-alexis dulu . salam badja. sal

img cagub
1745129xxx - kami mendambakan gubernur pemersatu warga jakarta - bukan yg prilaku nya bisa memecah belah "sara" apalagi menistakan agama apapun

img cagub
6282199442xxx - doaku smoga yg memilih ahox kelak di akhirat dikumpulkan bersama ahox dan termasuk dalam golongannya ahox. aamiin.

img cagub
6281359035xxx - agus... agus.... : ahok gak usah sedih anis... anis : aho

img cagub
628161434xxx - jangan salah pilih kalau bagi2x uang saja kerjaannya. pilih no.2. hidup ahok

img cagub
6285778797xxx - cina kafir

img cagub
6281331427xxx - no.2 cukup kerja! yang lain sampai tanpa malu membela warga yg ga tertib, kumuh, koruptor, dan intoleran utk jadi gubernur. malu!!

img cagub
189336xxx - jalan2 ke kota bandung, jgn lupa mampir ke sabuga. tak usahlah hati kau bingung, pilihlah nomor dua

img cagub
6281212642xxx - telolet telolet nomor 3 kerjanya lelet..telolet telolet cuma nomor 1 yg bikin hatiku lengket!!

img cagub
6281212642xxx - hok ahookkk jakarta bukan makin beres malah makin ancur!!bangun banyak rusun bukan jd solusi tp malah nambah masalah lagi..cape deh..coblos no 1 aja!!

img cagub
6281229199xxx - gue dukung ahok yg udah pengalaman aja lah..soal kemaren sih cuma kerjaan orang2 sirik aja..mau pilih no 1 planga plongo ga jelas..pilih 3 madesu dah..

img cagub
1821440xxx - senin2

img cagub
1821440xxx - senin2

img cagub
1821440xxx - test senin

img cagub
1821440xxx - test senin

img cagub
1821440xxx - terakhir

img cagub
1821440xxx - terakhir

img cagub
1821440xxx - test

img cagub
1821440xxx - test

img cagub
1821440xxx - test paling terakhir

img cagub
1821440xxx - test paling terakhir

img cagub
1821440xxx - ini hanya testing

img cagub
1821440xxx - ini hanya testing

img cagub
1821440xxx - untuk pasangan pilgub dki dengan no urut

img cagub
1821440xxx - untuk pasangan pilgub dki dengan no urut

img cagub
1821440xxx - checkterakhir

img cagub
1821440xxx - checkterakhir

img cagub
1821440xxx - cek

img cagub
1821440xxx - cek

img cagub
1821440xxx - ceklagi

img cagub
1821440xxx - ahok

img cagub
1821440xxx - anis2

img cagub
1821440xxx - anis

img cagub
1821440xxx - soles

img cagub
1821440xxx - soles

img cagub
1821440xxx - tiga

img cagub
1826888xxx - meramaikan tampilan sms pilkada dki (ahok-djarot)

img cagub
628999388xxx - testing wording konfirmasi hutch

img cagub
628999388xxx - testing wording konfirmasi hutch

img cagub
6282113606xxx - asiks

img cagub
34724xxx - anies baswedan sandiaga

img cagub
628999388xxx - okeks

img cagub
628999388xxx - anis baswedan

img cagub
1821440xxx - coba lagi enam

img cagub
1821440xxx - coba lagi lima

img cagub
1821440xxx - coba lagi empat

img cagub
1821440xxx - coba lagi tiga

img cagub
1821440xxx - coba lagi dua

img cagub
550889xxx - tess operator xl

img cagub
6289614829xxx - ahok

img cagub
6289614829xxx - ahok

img cagub
6289614829xxx - ahok

img cagub
6289614829xxx - yuhush

img cagub
6281519259xxx - tess tes

img cagub
6281229199xxx - tes kurang dari 160 karakter

img cagub
6281519259xxx - tess tes

img cagub
6281229199xxx - tes kurang dari 160 karakter

img cagub
1821440xxx - ahok

img cagub
6282113606xxx - cihuy

img cagub
6289614829xxx - agus

img cagub
6282113606xxx - jos

img cagub
6282113606xxx - tsel

img cagub
6282113606xxx - hoaxs

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
1821440xxx - coba

img cagub
6281519259xxx - ahoks

img cagub
6285776701xxx - cihuy

img cagub
6285776701xxx - ok

img cagub
6285776701xxx - ok

img cagub
6289614829xxx - bogor

img cagub
6289614829xxx - merdeka

img cagub
6289614829xxx - mendua

img cagub
6289614829xxx - yuhu

img cagub
6289614829xxx - yuhu

img cagub
1821440xxx - jaya

img cagub
6285776701xxx - aja

img cagub
6285776701xxx - lagis

img cagub
6285776701xxx - lagis

img cagub
6285776701xxx - lagis

img cagub
1821440xxx - jayas

img cagub
1821440xxx - jayas

img cagub
6285776701xxx - okay

img cagub
6285776701xxx - okay

img cagub
6285776701xxx - isats

img cagub
6282113606xxx - ok

img cagub
6282113606xxx - ok

img cagub
6282113606xxx - aiko

Kirim Salam
PRO-KONTRA PILKADA DKI

Persentase:


PRO 0 %

KONTRA 100 %

Ikuti Survey