SALAM PENDUKUNG
img cagub
6281219622xxx - jakarta butuh gubernur & wakil gubernur yg jujur, anti korupsi & komitmen bekerja keras utk warga jakarta agar lebih baik & manusiawi. vote ahok jarot

img cagub
628156886xxx - hidup ahoooook.......jarot..... salam 2 jari dari masyarakat diy

img cagub
6281219622xxx - jakarta butuh gubernur & wakil gubernur yg jujur, anti korupsi & komitmen bekerja keras utk warga jakarta agar lebih baik & manusiawi. vote ahok jarot

img cagub
197060xxx - coblos, koq coba2... ini buat masa depan anak&cucu kt kelak. jakarta lebih baik ada ditangan anda, pilih yg memang tlah terbukti... salam 2 jari..bajda

img cagub
1665038xxx - - salam badja .. memberikan bukti , bukan janji surga...

img cagub
628161863xxx - jangan lupa besok coblos basuki djarot untuk jakarta yang lebih baik .. salam 2 jari.

img cagub
628114799xxx - saya dari jauhhhhhh ambon.. ayo semangat pak ahok.. anda pasti menang pilkada putaran kedua. bapak diberkat.... tuhan yesus menyertai bapak dan

img cagub
1570201xxx - biarkan no 2 melanjutkan programnya yg belum tuntas, sudah terbukti kerja kerja kerja dan transparan, gue 2!

img cagub
6282297331xxx - gw pilih ahok djarot yg udh terbukti, dri pda yg belat belit.

img cagub
6282293101xxx - saya di manado saya irih pada orang jakarta di manjain sama ahok

img cagub
6282111197xxx - ahok jarot jujur tegas berani dan tidak korup.pemimpin yang diharapkan

img cagub
1866252xxx - pak ahok tetap fokus kalo bukan bpk yg jadi gubernur pada korupsi maklum orang jakarta susah diajak maju pelayanguebasukidjarot

img cagub
628161863xxx - kami perlu ahok-djarot untuk membangun jakarta yang lebih baik .. salam 2 jari !!

img cagub
628158004xxx - maju terus pantang menyerah ya badja. kalau niatnya baik, pasti hasil akhirnya juga baik. semoga badja bs menang di putaran kedua.

img cagub
277544xxx - saya muslim jkt menteng dalam, demi masa depan anak cucu saya yg lebih baik & hidup teratur, saya mendukung & akan pilih pak ahok & djarot.

img cagub
6281296967xxx - bpk prabowo panutan saya, beliau tunjuk anies sandy sy pun akan pilih anies sandy.

img cagub
6281315578xxx - terus maju badja. jangan biarkan jakarta mundur dan dikuasai lagi oleh manusia2 primitif.

img cagub
628126351xxx - saya pasti pilih 2 karena kerja sudah nyata, rencana program baru yg disampaikan juga terukur.. gak seperti paslon sebelah yg masih mencari solu

img cagub
6281280751xxx - saya salut dan hormat pada bpk basuki, saya muslim tp saya tidak ragu memilih beliau, jujur, berani, tegas, dan pasti terbukti hasil kerjanya nyata.

img cagub
39039xxx - gue dua!

img cagub
6281246105xxx - saya mendukung penuh pak ahok-jarot utk menjadi pemimpin jakarta, pemimpin yg jujur dan tegas. gbu pak ahok. semoga menang, amin.

img cagub
6282311116xxx - saya muslim dan tinggal d jakarta,saya pasti pilih ahok jarot..tegas,jujur dan transparan..berani hadapi koruptor dan mafia..sosok pemimpin yg s

img cagub
628161863xxx - jakarta masih butuh badja .. lanjutkaaan .. !

img cagub
1790288xxx - kalau sudah ada yg terbukti kepemimpinannya bagus dan jujur, kenapa lagi pili yg lain? hidup ahok jarot......!!!

img cagub
628124000xxx - sy muslim taat, tetapi saya kagum dgn kepemimpinan ahok, ''jujur dan tegas'' kesempatan bagi umat muslim untuk intropeksi diri, muslim tapi koru

img cagub
628119407xxx - ngutip saykoji "kenyataan apa adanya, dripd santun tapi ada apanya. kerjanya nyata ada hasilnya." lanjut trus ahok!

img cagub
6282298687xxx - saya warga tangsel yg kerja di jakarta, semenjak pak ahok menjabat banyak perubahan positif yg terjadi dijakarta. kita butuh pemimpin yg tegas,

img cagub
6281311162xxx - salam indonesia raya aemoga warga dki dapat memilih peminpin dengan bijak.tanpa embel2 apapun.

img cagub
6281311156xxx - salam dukung ahok jarok krn jakarta butuh pemimpin tegas anti korupsi tanpa kompromi libas mafia anggaran ,tranparansi anggaran apbd ,jkt punya

img cagub
6281338997xxx - politik santun tidak semena mena dengan orang kecil.

img cagub
6285239011xxx - politik santun tidak arogan

img cagub
6281360482xxx - saya dari medan dukung pak ahok ttp pimpin dki. untuk warga dki mari buka mata, kami aja pengen ahok jadi gubernur provinsi kami. salam damai.

img cagub
6281331286xxx - kita mendambakan pelayan warga dki yg jujur, berani, amanah & istiqomah. insya allah pak basuki djarot menang. barakallah...

img cagub
628998988xxx - jelas no.2 yg sdh terbukti dan yg bukan obral janji. berbuat benar aja disalahkan bnyk pihak, apalagi jika berbuat salah. segera terungkap!!!

img cagub
6281355508xxx - ri & rakyat akan lebih makmur jika semua pemimpin daerah nya berani seperti a & j yg memangkas aliran apbd liar, gas pol no 2...

img cagub
628121109xxx - pilihlah calon gubernur yg anti korupsi, jujur mampu menangani jkt dan sdh kerja nyata.

img cagub
628127219xxx - pak ahok dan pak djarot peminpin yang telah terbukti "jujur tanpa pamrih untuk kepentingan rakyat" gue2 salam 2 jari.

img cagub
6281380003xxx - semangat pak ahok. kami lebih percaya anda. anda sudah terbukti. lebih kencang lagi lari nya. sikat semua koruptor. jangan kasih ampun. salam badja

img cagub
259470xxx - semangat pak ahok.. semua orang yang ingin menjatuhkan bapak adalah orang yang sirik akan hasil kerja bapak.. semangat pak.. tetapahok salam2jari

img cagub
6281260432xxx - tuhan memberketami pak ahok dan pak djarot.

img cagub
6281298661xxx - pak ahok pak djarot banyak ide dan eksekusi cepat. senang melihat jakarta berkembang dgn ide2 orisinil sejak jaman jokowi ahok dan sekarang ahok

img cagub
6281287780xxx - tinggalkan cara belanda devide et impera utk menangkan pilkada.

img cagub
6285835069xxx - salam pak anis, kita2 cuma dapat do,a kan pak anis aja semoga dapat kemenangan aamin...

img cagub
15114xxx - kini saatnya ibu kota ri setara dg kota di dunia.

img cagub
6281381432xxx - gue2 it awal yg baik buat dki/indonesia maju.. salam kesejahteraan,

img cagub
628111985xxx - semangat pak anies-uno. kami semua percaya, jakarta dipimpin anda membawa perubahan yang lebih baik.

img cagub
6285643418xxx - nomor 2 memberikan program realistis dan pro rakyat. gue2

img cagub
628111011xxx - tidak ada kata tidak mungkin. kota jakarta membutuhkan pemimpin yang jujur, tegas, keras dan yang paling penting yang bukan hanya janji namun hasil

img cagub
6281380425xxx - bagi tuhan tidak ada yang mustahil. semangat terus pak ahok dan pak djarot. selalu percaya rencana tuhan akan selalu indah pada waktunya. sayad

img cagub
62811312xxx - jakarta hanya cocok dipimpin orang yang keras dan sikat semua koruptor yg ada di pemprov,pemkot dan dprd jakarta

img cagub
6289639056xxx - ayo pak anis_sandi saya selalu mendukung anda semoga anda menang dan menjadikan jakarta sbg kota yg bersih,nyaman ,damai,sejahtera.

img cagub
628567171xxx - pilih yang muslim, pilih djarot

img cagub
6285212378xxx - kalau saya punya ktp dki pasti pilih nomor 2.. gue2

img cagub
628127516xxx - tetap santun dan rapatkan barisan

img cagub
6281281858xxx - pak ahok &jarot. saya percaya bpk berdua membangun untuk jkt lebih baik. saya yakin bpk menang.

img cagub
400545xxx - maju trus ahok djarot. sy & warga muara karang sangat menginginkan pemimpin bersih, jujur, pekerja keras seperti kalian. salam 2 jari guedua

img cagub
6285216514xxx - maaf jakarta, saya gak bisa sumbang suara. seandainya bisa, tetap salam 2 jari saja insyaa allah juara ;) liberte-egalite-fraternite!!!

img cagub
6281390607xxx - hallo pak ahok & pak jarot??sy mendukung kinerja nyata b

img cagub
6281343899xxx - hallo warga dki, mari gunakan hak pilih kita utk mendukung yg sudah jelas karyanya. hidup indonesia raya yg bhinneka.

img cagub
6281343899xxx - jakarta tdk banjir lgi, kerja nyata yg tdk bisa ditutup-tutupi. lanjutkan, ahok-djarot

img cagub
6285286770xxx - salam 2 jari.. pak ahok-djarot juaranya!! semangat pak!!

img cagub
62816688xxx - sing pasti wae, salam 2 jari

img cagub
1689728xxx - salam dua jari..ktp sy dan smua kelg sy siap untuk mendukung mu pak ahok, membuat jakarta lebih maju, semangat pak ahok-djarot, doa kami menyertaimu.

img cagub
6281340799xxx - salam sukses ahja teruskan program dan majukan indonesia. 2jari

img cagub
1609176xxx - lanjutkan!!! gbu salam2jari

img cagub
6282112990xxx - mantap lah calon no.2 proyek besar kilat terselesaikan.... salam 2 jari...

img cagub
6281318718xxx - tetap terbaik

img cagub
6281284181xxx - e-ktp ditahan buat proses pindah alamat stnk. dr kelurahan suruh pake kk asli & fotokopi ektp tp pas di tps ditolak, maaf ya pak jadi kehilangan

img cagub
6285273699xxx - pilih no.2 jangan yang lain.

img cagub
6281321055xxx - sayang lagi sby jadi ga bisa nyoblos ahok tp pasti hebatlah ahok

img cagub
6281213311xxx - gw 2. selamat bekerja keras hingga waktunya

img cagub
6282226742xxx - sudah jelas buktinya , salam 2jari

img cagub
6281284643xxx - salam 2 jari,... kami sekeluarga mendukungmu.. kami sangat berarap pendatang yg sudah jadi warga dki lebih tambah maju dan lebih diperhatikan.

img cagub
6289681938xxx - buat pak ahok dan pak djarot salam 2 jari semangat kerja nyata....menuju jakarta lebih baik lagi....salam 2 jari

img cagub
628995843xxx - mari kita berdoa agar pak ahok akan memimpin kota jakarta lagi, jujur, tegas, percaya tuhan yesus. god bless you all.

img cagub
6281297205xxx - siap mempertahankan jakarta yg bersih, jujur dan transparant salam2jari

img cagub
6281219198xxx - tinggal di tangerang. kerja di jakarta. ktp jakarta. saya coblos no 2

img cagub
6281382297xxx - salam 2 jari untuk melanjutkan perjuangan membangun jakarta. suarakan suara anda untuk nomor 2.

img cagub
910176xxx - maju terus badja, tuhan menyertai. salam 2 jari.

img cagub
6281392230xxx - doa kami dr wamena maju trs slm 2jari

img cagub
6285891675xxx - saya dr jakarta tp tinggal di lampung. nyesel ga bisa coblos no 2. karena jkt butuh bukti bukan janji2 yang gak jelas

img cagub
62811850xxx - kami butuh pemimpin yang berakhlak baik, istiqomah dan jujur. barakallah pak anies & pak sandi..

img cagub
628128954xxx - jakarta yang complicated perlu ahok.it's now or never!!! 2 jari

img cagub
6281283603xxx - gusti allah mboten sare.. salam 2 jari gue2

img cagub
6285717032xxx - saya tinggal di bandung kalau seandainya saya di jakarta pasti milih no.2

img cagub
1781204xxx - salam 2 jari... badja

img cagub
6281281297xxx - we support you basuki-djarot! hope you can win one round!

img cagub
1752205xxx - bagi kalian yang tidak sm ahok, pd saat tgl 15 februari 2017, coblos aja wajahnya ahok pilkada nanti d tps trdekat.

img cagub
6282122255xxx - salam 2 jari

img cagub
6282347235xxx - go pak ahok ...salam 2 jari

img cagub
6282210766xxx - doa kami untuk pak ahok dan pak djarot.... salam 2 jari

img cagub
1856334xxx - maju terus pantang mundur tegakan kebenaran,

img cagub
62811402xxx - salam ??,tetap yang terbaik......

img cagub
6281315784xxx - jakarta cermin indonesia, pilih org yg mau kerja, biar jakarta bs brubah jadi kota yg membanggakan

img cagub
11119xxx - tetap ahok djarot salam 2 jari

img cagub
6281281826xxx - jakarta akan maju dengan gubernur yg jujur dan kerja keras, ahok jarot maju terus, semoga 1 putaran.

img cagub
6282131222xxx - sejak jakarta dipimpin ahok, saya jadi betah tinggal di jakarta! maju no.2!!!

img cagub
628121063xxx - saya, keluarga besar, dan semua kerabat pilih yang pasti ahok-djarot yang sudah terbukti. masalah pemimpin jakarta jangan pake coba-coba

img cagub
6281219657xxx - mau gimanapun juga, tetep ahok!!!

img cagub
62811655xxx - 2

img cagub
6282210391xxx - jakarta memang harus dikendalikan oleh orang seperti ahok..tegas dan ga takut memperjuangkan yg benar!!

img cagub
6281389999xxx - salam dua jari, jangan takut berjuang terus demi dki..

img cagub
6289622815xxx - dibawah kepemimpinanmu dki akan maju. ingat orang jujur pasti menang. satu putaran saja "salam 2 jari".

img cagub
1825775xxx - salam 2 jari satu putaran untuk ahok - jarot

img cagub
62816850xxx - salam 2 jari satu putaran

img cagub
6282124987xxx - gue 2, jujur, bersih, anti korupsi utk jakarta lbh baik

img cagub
6281390669xxx - salam 2 jari,jangan gentar pak ahok terus maju demi dan untuk warga dki

img cagub
1653892xxx - sy org b*anten dan sy sgt berharap jiwa pemimpin seperti ahok ada di pilkada b*anten. syg sy hanya bisa berdoa ahok 1 putaran! gue2 jgn lupa coblos2!

img cagub
628121877xxx - salam 2 jari maju terus pak ahok

img cagub
6281310891xxx - salam 2 jari, untuk jakarta yang lebih baik.

img cagub
401055xxx - salam 2 jari saya suka pemimpin yg jujur dan apa adanya, tidak penuh retorika dan janji2 surga.

img cagub
6285274447xxx - salam dua jari smga bpk ahok djarod cagub terpilih 2017-2022,kualitas pasilitas keindahan kota dki sdh mlai tertata rapi aman sejahtera itu semu

img cagub
6285274447xxx - salam dua jari untuk ahok jharot pasti,pilih lah yang sudah terbukti kinerja nya. ayo pak ahok pimpin dki untuk 5 thn lagi.

img cagub
6281513001xxx - salam 2 jari, semoga jadi, di 15 februari. yang lain jangan iri, karena ahok djarot sudah terbukti.

img cagub
6282199731xxx - salam 2 jar? pak badja salut buat anda pem?mp?n yang bers?h pro rakyat & pekerja keras. kam? doakan anda menang 1 putrn.

img cagub
6281327515xxx - mari kita dukung ahok dan jarot jangan ragu beliau adalah sdh teruji pemimpin yg memuaskan rakyat dki

img cagub
405476xxx - mudah-mudahan yang benar dan jujur menang!!! amin

img cagub
628111005xxx - pak ahok-djarot jangan pernah menyerah , kita pasti menang !!!! salam dua jari dari ancol,jakut

img cagub
1870014xxx - pak ahok semakin diserang makin melejit tuh namany s seantero jagad raya

img cagub
6281213195xxx - salam 2 jari!

img cagub
6282379732xxx - rakyat tidak butuh janji,rakyat butuh bukti..bang ahok dan bang jarot maju terus...salam 2 jari.

img cagub
6281295105xxx - ahok djarot punya pengalaman birokrasi dan rekam jejak yang jelas.. bersih transparan profesional

img cagub
6281519429xxx - hanya ahok djarot yang karakter nya teruji dan jujur, dan sudah terbukti..

img cagub
6281519429xxx - hanya ahok djarot yang karakter nya teruji dan jujur, tidak membohongi publik seperti paslon lain..

img cagub
628125125xxx - jakarta blm perlu pemimpin baru. saat ini hanya baja yg bisa bikin perubahan jakarta.

img cagub
589404xxx - tetap semangat pak ahok dan pak djarot! sampaikan selalu fakta kinerja yg baik, bukan janji atau kata2 di susun indah. pilih no 2!

img cagub
907565xxx - salam2jari,satu putaran pasti menang

img cagub
6281388415xxx - salam 2 jari utk pak ahok dan pak djarot ayo maju terus wujudkan jakarta hebat

img cagub
6281398058xxx - salam 2 jari maju terus untuk jakarta bebas korupsi

img cagub
628119915xxx - lanjutkannnn

img cagub
628111931xxx - maju terus tuntaskan visi misi kalian

img cagub
15519xxx - semangat pak ahok, hanya bapak yang bisa menggerakkan hati rakyat jakarta untuk bersatu.

img cagub
628118001xxx - salam 2 jari pak ahok/p djarot... jakarta hebat hanya cocok dipimpin oleh orang hebat. kalian berdualah solusi kami...siap menang, siap kalah...

img cagub
1802611xxx - salam 2 jari pak ahok dan pak djarot..smoga kalian akan memimpin kota jakarta lagi,,agar jakarta lebih bersinar,,bersih,,aman dan nyaman..jbu

img cagub
590108xxx - pak ahok & djarot,sy warga dki mendoakan kalian menang,agar janji kalian beresin kali krukut terealisasi.kali krukut beres,kawasan kemang ciamik,pak

img cagub
6281218665xxx - aku tinggal di palmerah jakarta barat, dan aku menaruh har

img cagub
6281239363xxx - salam 2 jariiiiiiiii

img cagub
6282211555xxx - saya mendukung badja untuk tetap semangat dan pantang mundur. semoga bapak sekalian bisa menang 1 putaran. warga jakarta sangat bersyukur punya

img cagub
6281287384xxx - pak ahok dan pak djarot semoga menang 1putaran, dki bersih, teratur..salam 2 jari

img cagub
62811836xxx - semoga menang

img cagub
6281294606xxx - ngga akan ragu. badja paling jelas dan nyata. salam 2 jari

img cagub
6282256101xxx - jakarta tidak mungkin dibangun klo duitnya dikorupsi, pilih yg tidak korup : basuki-djarot.

img cagub
6281335477xxx - saya bukan warga jakarta, tp say melihat jakarta yg lebih baik dan humanis

img cagub
62811903xxx - ahok djarot terbukti sudah membuat jakarta lebih baik, daerah lain pada banjir jkt terbukti aman. mantap.

img cagub
6281330630xxx - tetap semangat badja! kalian pasti menang!

img cagub
6285220969xxx - saya tinggal di subang bukan kelahiran jakarta melainkan medan, salam sejahtera 2 jari.. pilihan yg terbaik,berani,rasional dan anti korupsi. ja

img cagub
6282127159xxx - joss coblos no 2

img cagub
6282221079xxx - badja 1 putaran. pak ahok dan pak djarot sudah terbukti, lanjutkan! kerja nyata, bukan janji. salam 2 jari

img cagub
6282277176xxx - masyarakat dki bersyukur, tuhan menurunkan pasgub badja, mensejahterakan rakyatnya, lebih perhatian dibandingkan dgn kita pribumi asli. terbukti

img cagub
6282244012xxx - tunjukan pada warga anda lebih layak dari calon lain untuk memimpin dki.yakin kita menang merdeka!!!!

img cagub
6281220134xxx - god bless pak ahok salam2jari

img cagub
6282137410xxx - sdh bnyk yg dilakukan,msh kurang sempurna tp jauh lbh baik dr sbelumnya

img cagub
628119469xxx - badja for real

img cagub
6281389999xxx - salam ??

img cagub
1586903xxx - pa ahok pa djarot memberi bukti nyata bukan janji ahokdjarot 2periode gubernurdki

img cagub
628118180xxx - salam 2 jari.. maju terus pantang mundur.. semoga sukses

img cagub
628988885xxx - no.2 yg terbaik. salam 2 jari

img cagub
6282238657xxx - god bless u pak ahok ...

img cagub
6281315744xxx - cuma ini pasangan yg kasi solusi di dunia nyata, yang lain di dunia mimpi, jadi kita mau mimpi atau lihat kenyataan? smua ad di tangan kalian semua!

img cagub
62811861xxx - saya pegang ktp dki dan percaya jakarta sebagai ibukota republik indonesia menjadi lebih modern, maju dan multikultur dipimpin oleh anies & sandi

img cagub
6282199442xxx - insha allah pak anies_sandi pimpin jakarta. kami dari timur indonesia bersama sluruh saudara muallaf slalu mendoakan kalian.

img cagub
6282350003xxx - kalo gk mau ahak djarot mimpin jkt tlg kirim ke medan aja.. medan butuh ahok djarot salam 2 jari 2 periode

img cagub
628111759xxx - saya dukung badja utk jakarta lebih baik!!!

img cagub
6285793017xxx - saya warga bandung "iri" dgn warga dki dapat pemimpin spt badja. semoga badja terpilih 1 putaran! amin. salam 2 jari!

img cagub
6281288689xxx - semangat pak ahok dan pak dharotbangsa akan maju ditangan orang yang hidupnya takut akan tuhan.. god bless you all

img cagub
6282360001xxx - pak ahok tabah ya pak cobaan begitu banyak..saya yakin bapak bisa menang dalam pilkada ini..salam 2 jari..

img cagub
6282232134xxx - semoga menang dan amanah

img cagub
6281385385xxx - saya dukung yang pasti2 aja. ngomong apa adanya tapi kerja nyata. mau sampai kapan jakarta di bodohi oleh janji2 palsu seperti yang sudah2 ? sa

img cagub
6281298298xxx - salam dua jari pak ahok dan pak djarot

img cagub
6285315111xxx - bukan saatnya lgi untk coba coba sdh puluhan tahun kita mencobah maka dri itu pilihlah yg sdh terbukti baik untuk hasil sdh saat perubah

img cagub
628165401xxx - non dki, koh a hok memang minoritas tapi buset jiwanya bener2 nasionalis ! gabung ama kang jarot mantap banget coy ! no 2 tanpa kompromi dan pasti dah

img cagub
6281586291xxx - salam 2 jari.sy tinggal di bali,liat jkt sekarang membuat saya kagum,bersih dan nyaman.

img cagub
628123085xxx - kebenaran pasti menang, pak ahok djarot mantap salam 2 jari victory

img cagub
6281293841xxx - sy bkn pemilih dki tp sy doakan menang shg jakarta bisa lbh berakhlak dn santun tegaslawan maksiat yg terpelihara sblmnya

img cagub
6282110689xxx - pilih no 2 ahok-djarot yg sdh terbukti kinerjanya ?

img cagub
6289679784xxx - cuma bang anies yang tegas untuk stop reklamasi!

img cagub
6285692390xxx - lanjutkann, pak! salam 2 jari!

img cagub
628117212xxx - jakarta hrs dipimpin pemimpin tnp kompromi dg korupsi, tnp kontrak parpol, menata jakarta dg hati, kami bangga punya pemimpin sprt kalian ahok-djarot!

img cagub
6281315204xxx - kombinasi lengkap ad di no. 3. pak anies - sandi memiliki gagasan bagus realistis & akan berdampak menyeluruh bagi jakarta karena didukung penga

img cagub
628165401xxx - ktp non dki, heran kenapa jelas2 2 kelihatan nyata kerjanya masih mau cari kucing dalam karung ! bravo koh a hok ama mas jarot ! tuhan melindungi gbu

img cagub
6281519918xxx - orang pintar pilih nomer 2

img cagub
628123007xxx - ahok-djarot harus pimpin jakarta 5 thn lagi...maju terus badja...sulap jakarta menjadi kota impian..

img cagub
6281287051xxx - maju terus pak ahok dan pak jarot..benahi jakarta. anda berdua terlah teruji yang lain hanya janji

img cagub
6281293382xxx - saya tinggal di jakarta.. tapi ktp bekasi, kalo ada yg mau netral kasi ke saya aja hak suaranya hahaha saya mau jakarta di pimpin pak ahok! juju

img cagub
6285728717xxx - saya bukan warga jakarta, tapi tinggal di solo, salam 2 jari! pilihan terbaik, teruji dan rasional. semoga jakarta makin keren.

img cagub
6282171998xxx - salam 2 jari

img cagub
6281288885xxx - pilihan yang sangat logis adalah pak ahok djarot, salam 2 jari!

img cagub
6281288885xxx - pilihan yang sangat logis adalah pak ahok djarot, salam 2 jari!

img cagub
62811987xxx - salam 2 jari siap untuk melanjutkan program

img cagub
628123301xxx - meskipun saya bukan warga jakarta, saya yakin bersama ahok-djarot jakarta akan maju, salam 2 jari, go badja!

img cagub
6285267059xxx - ahok jarot

img cagub
6282120545xxx - salam dua jari pantang mundur pak ahok djarot

img cagub
6285267059xxx - pilih no2 yang terbaik

img cagub
6285267059xxx - pilih no 2 yang paling tepat

img cagub
6285267059xxx - pilih no.2

img cagub
6285267059xxx - salam 2 jari

img cagub
6281290981xxx - salam 2 jari

img cagub
6282120545xxx - salam dua jari semangat pak ahok djarot

img cagub
628121906xxx - salam 2 jari

img cagub
6281318884xxx - pak ahok emang top banget.

Kirim Salam
PRO-KONTRA PILKADA DKI

Persentase:


PRO 0 %

KONTRA 100 %

Ikuti Survey