Salam Pendukung CAGUB DKI 2017

cagub2
Ketik: TGP<spasi>DKI2<spasi>Isi Salam
Kirim ke 93458
Tarif Rp 1.100/sms (Telkomsel, XL, 3, Indosat)
  • 62895345379xxx - isi salam.
  • 6282113606xxx - salam 3 jari.
  • 1872689xxx - salam 3 jari.
  • 1570776xxx - promosi instagram murah whatsapp 081807284505.
  • 628124187xxx - semoga pak anies dan pak sandi menang utk jakarta, maju kotanya bahagia warganya. aamiin yra..
  • 628161434xxx - akhirnya segala upaya no.1 malah no.3 yang masuk putaran ke-2.... no.2 menang, jaya selalu jakarta.... amin.
  • 6285373122xxx - hallo saudaraku pendukung agus-silvi, mari lanjutkan perjuangan, kita titipkan harapan kita utk jakarta yg lebih baik kepada ahok-djarot. salam.
  • 6281219846xxx - yang penting jangan 1 dan 3....salam 2 jari.... satuputaransaja.
  • 6281296068xxx - ya allah, tuhan yme jadikanlah ahok-djarot kembali memimpin kota jakarta, yg no atas ngapung aja dan no bawah nga-alexis dulu . salam badja. sal.
  • 1745129xxx - kami mendambakan gubernur pemersatu warga jakarta - bukan yg prilaku nya bisa memecah belah "sara" apalagi menistakan agama apapun.
  • 6282199442xxx - doaku smoga yg memilih ahox kelak di akhirat dikumpulkan bersama ahox dan termasuk dalam golongannya ahox. aamiin..
  • 6281359035xxx - agus... agus.... : ahok gak usah sedih anis... anis : aho.
  • 628161434xxx - jangan salah pilih kalau bagi2x uang saja kerjaannya. pilih no.2. hidup ahok.
  • 6285778797xxx - cina kafir.
  • 6281331427xxx - no.2 cukup kerja! yang lain sampai tanpa malu membela warga yg ga tertib, kumuh, koruptor, dan intoleran utk jadi gubernur. malu!!.
  • 6281212642xxx - hok ahookkk jakarta bukan makin beres malah makin ancur!!bangun banyak rusun bukan jd solusi tp malah nambah masalah lagi..cape deh..coblos no 1 aja!!.
  • 6281229199xxx - gue dukung ahok yg udah pengalaman aja lah..soal kemaren sih cuma kerjaan orang2 sirik aja..mau pilih no 1 planga plongo ga jelas..pilih 3 madesu dah...
  • 1821440xxx - senin2.
  • 1821440xxx - test senin.
  • 1821440xxx - terakhir.
  • 1821440xxx - test.
  • 1821440xxx - test paling terakhir.
  • 1821440xxx - ini hanya testing.
  • 1821440xxx - untuk pasangan pilgub dki dengan no urut.
  • 1821440xxx - checkterakhir.
  • 1821440xxx - cek.
  • 1821440xxx - ceklagi.
  • 1821440xxx - ahok.
  • 1821440xxx - soles.
  • 1826888xxx - meramaikan tampilan sms pilkada dki (ahok-djarot).
  • 628999388xxx - anis baswedan.
  • 1821440xxx - coba lagi enam.
  • 1821440xxx - coba lagi lima.
  • 1821440xxx - coba lagi empat.
  • 1821440xxx - coba lagi dua.
  • 6281519259xxx - tess tes.
  • 6281229199xxx - tes kurang dari 160 karakter.
  • 1821440xxx - ahok.
  • 6282113606xxx - tsel.
  • 6282113606xxx - hoaxs.
  • 6281519259xxx - ahoks.
  • 6285776701xxx - ok.
  • 6289614829xxx - merdeka.
  • 6289614829xxx - mendua.
  • 1821440xxx - jayas.
  • 6285776701xxx - okay.
  • 6285776701xxx - isats.
  • 6282113606xxx - ok.
  • 6282113606xxx - ok.
  • 6282113606xxx - aiko.
cagub3
Ketik: TGP<spasi>DKI3<spasi>Isi Salam
Kirim ke 93458
Tarif Rp 1.100/sms (Telkomsel, XL, 3, Indosat)
  • 1872689xxx - aiko anji utari.
  • 400545xxx - program yg anda tawarkan sungguh unreal dan seperti dongeng dlm mimpi. layaknya kue di langit. impossible. jkt hanya butuh ahok djarot.
  • 6285650821xxx - mulutmu harimaumu, krn nila setitik rusak susu sebelanga.
  • 302207xxx - anies sandi orang2 hebat, disayangkan diusungnya sama pks, jadi ga selera.
  • 189336xxx - jalan2 ke kota bandung, jgn lupa mampir ke sabuga. tak usahlah hati kau bingung, pilihlah nomor dua.
  • 6281212642xxx - telolet telolet nomor 3 kerjanya lelet..telolet telolet cuma nomor 1 yg bikin hatiku lengket!!.
  • 1821440xxx - senin2.
  • 1821440xxx - test senin.
  • 1821440xxx - terakhir.
  • 1821440xxx - test.
  • 1821440xxx - test paling terakhir.
  • 1821440xxx - ini hanya testing.
  • 1821440xxx - untuk pasangan pilgub dki dengan no urut.
  • 1821440xxx - checkterakhir.
  • 1821440xxx - cek.
  • 1821440xxx - anis2.
  • 1821440xxx - anis.
  • 1821440xxx - soles.
  • 1821440xxx - tiga.
  • 628999388xxx - testing wording konfirmasi hutch.
  • 628999388xxx - testing wording konfirmasi hutch.
  • 6282113606xxx - asiks.
  • 34724xxx - anies baswedan sandiaga.
  • 628999388xxx - okeks.
  • 1821440xxx - coba lagi tiga.
  • 550889xxx - tess operator xl.
  • 6289614829xxx - ahok.
  • 6289614829xxx - ahok.
  • 6289614829xxx - ahok.
  • 6289614829xxx - yuhush.
  • 6281229199xxx - tes kurang dari 160 karakter.
  • 6281519259xxx - tess tes.
  • 6282113606xxx - cihuy.
  • 6289614829xxx - agus.
  • 6282113606xxx - jos.
  • 1821440xxx - coba.
  • 1821440xxx - coba.
  • 1821440xxx - coba.
  • 1821440xxx - coba.
  • 1821440xxx - coba.
  • 1821440xxx - coba.
  • 6285776701xxx - cihuy.
  • 6285776701xxx - ok.
  • 6289614829xxx - bogor.
  • 6289614829xxx - yuhu.
  • 6289614829xxx - yuhu.
  • 1821440xxx - jaya.
  • 6285776701xxx - aja.
  • 6285776701xxx - lagis.
  • 6285776701xxx - lagis.
  • 6285776701xxx - lagis.
  • 1821440xxx - jayas.
  • 6285776701xxx - okay.

news vnews

Pro Kontra PILKADA DKI 2017

0 % Pro
100 % Kontra

Pilih PRO ketik:
TGP<spasi>PRO<spasi>Isi Tanggapan.
Kirim ke 93458.
Tarif Rp 1.100/sms (Telkomsel, XL, 3, Indosat)
Pilih KONTRA ketik:
TGP<spasi>KONTRA<spasi>Isi Tanggapan.
Kirim ke 93458
Tarif Rp 1.100/sms (Telkomsel, XL, 3, Indosat)